Sabtu, 21 Mei 2016

Heboh Foto Bocah Palestina Salat di Depan Tentara Israel

agresi militer tentara israel ke jalan gaza kian brutal. semenjak melaksanakan penyerangan sepanjang 2 minggu lebih, mereka sudah menghancurkan belasan masjid di situ.

walaupun digempur terus - terusan siang dan juga malam dengan roket, masyarakat palestina senantiasa berupaya tegar. di keadaan serba - serbi susah dan juga mencekam tidak menyurutkan mereka buat senantiasa berangkat ke masjid melaksanakan ibadah salat.

nampak dari suatu postingan photo account twitter @quran_message, di mana seseorang bocah pria yang lagi salat membelakangi tentara israel. itu dicoba sehabis tentara israel memblokade sang bocah yang mau menunaikan salat di masjid angkatan laut (AL) aqsa.

dalam penjelasan di account twitter @quran_message bertuliskan " tentara israel memblokade bocah pria ini yang mau menunaikan salat di masjid angkatan laut (AL) aqsa. jadi, dia salat di depan para tentara israel #freepalestina #freegaza ".

dalam photo itu sang bocah pria yang tidak dikenal namanya menggunakan kaus corak biru dan juga celana jeans. dia nampak lagi khusyuk salat dengan sajadah corak dasar merah di hadapannya.

dibelakang bocah tersebut nampak dekat 15 orang tentara israel lagi berdiri berbaris. mereka menggunakan rompi, helm, tameng dan juga senjata di tangan.

postingan photo ini langsung memperoleh reaksi dari pengguna twitter. banyak mereka yang mengantarkan kerasa simpatik dan juga sokongan ke sang bocah dan masyarakat palestina. mereka pula mengancam keras agresi yang dicoba tentara israel. (kamu menunjang perilaku berani ini, klik di mari)

tetapi sampai saat ini belum dikenal secara perinci apakah photo tersebut setimpal dalil ataupun cuma editan semata. cuma aja, di sudut photo ada tulisan nama ahmad gharabli via getty images.




[sumber: dream.co.id]

Baca Juga

Heboh Foto Bocah Palestina Salat di Depan Tentara Israel
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan