Sabtu, 21 Mei 2016

Mengapa Tak Ada Yang Hafal Alkitab? Jawaban Pendeta Ini Jadi Senjata Makan Tuan

dalam suatu debat yang terbuka terdapat seseorang muslim yang mau bertanya kepada salah satu pendeta yang dimana pendeta tersebut jadi salah satu narasumber, persoalan orang muslim tersebut serupa ini " terdapatkah orang yang hafal alkitab sebagaimana banyak muslim yang hafal angkatan laut (AL) qur’an? "

bukan nya menyajikan suatu dalil ataupun sebab yang rasional jutru si pendeta tersebut malah terkesan merendahkan kitab suci umat muslim ialah angkatan laut (AL) quran si pendeta mengatakan angkatan laut (AL) quran gampang di hafal karna tipis.

“di dunia ini tidak bisa jadi terdapat orang yang hapal alkitab di luar kepala mereka. sejenius whatever orang itu, ia tidak hendak bisa jadi menurutnya hapal alkitab di luar kepala, karena alkitab itu merupakan novel yang amat tebal dan juga banyak, jadi amat susah buat dihapal. berubah dengan angkatan laut (AL) qur’an. angkatan laut (AL) qur’an merupakan novel yang amat tipis, makanya amat gampang dihapal, ” jawab pendeta bertitel doktor teologi itu.

mendengar jawaban dari pendeta tersebut h. insan ls mokoginta juga merebut mic dari si penanya yang dimana insan mokoginta merupakan seroang mantan pendera yang saat ini sudah mualaf.

“maaf pak pendeta, tadi ayah berkata bila angkatan laut (AL) qur an merupakan novel yang amat tipis, makanya hendak amat mudah dihapal di luar kepala. tetapi pak pendeta, setipis - tipisnya kitab suci angkatan laut (AL) qur’an itu terdapat dekat 500 s/d 600 taman, jadi itu cukup banyak pula lho! ! tetapi realitasnya di dunia banyak sekali terlebih lagi terdapat jutaan orang yang sanggup buat hapal angkatan laut (AL) qur’an di luar kepala mereka. terlebih lagi anak kecil juga amat banyak pula yang hapal di luar kepala, meski mereka belum ketahui maksudnya. saat ini aku bertanya kepada pak pendeta, alkitab itu terdiri dari 66 kitab bukan? bila ayah pendeta hapal satu tulisan aja di luar kepala (1/66 aja) , seluruh yang muncul dalam debat ini jadi saksi mata, aku hendak berulang masuk agama kristen lagi! ”

mendengar jawaban dari insan ls mokoginta tersebut sontak forum debat jadi tegang dan juga membikin orang muslim takut bila terdapat pendeta yang hafal.

terdapat sebagian pendeta yang dikala itu mendatangi forum tersebut tetapi tidak terdapat dari mereka yang hafal.

mengetahu bila pendeta tidak terdapat yang hafal satu tulisan insan ls mokoginta juga merendahkan tantangan nya, ia memohon pendeta buat menghafal ayat bible satu lembar aja.

“maaf ayah pendeta, umur kamu terdapat yang dekat 40, 50 dan juga 60 tahun bukan? bila terdapat di antara ayah pendeta yang hapal satu lembar bible aja bolak - balik ayat alkitab tanpa galat titik dan juga pula komanya, dikala ini seluruh partisipan hendak jadi saksinya, aku berulang masuk agama kristen lagi! !
silahkan pak! ”

atmosfer jadi jauh lebih tegang lantaran umat muslim cemas hendak terdapat yang hafal satu lembar ayat alkitab, tetapi muka pendeta terlihat lesu karna tidak terdapat satu juga di antara mereka yang hafal satu lembar ayat alkitab.

“mengapa angkatan laut (AL) qur’an gampang dihafal? karna dia kalamullah. mukjizat. kenapa tidak terdapat yang hafal alkitab? karna dia bukan mukjizat, ” demikian simpul ihsan sambil menarangkan kalau cetakan tahun berapapun dan juga di negeri manapun, angkatan laut (AL) qur’an tentu sama. kala satu negeri mengadakan musabaqah tilawatil qur’an dan juga didengar penduduk negeri lain, tentu dapat diiringi dan juga dinilai teks itu benar ataupun salah. "



[sumber: kazanahmuslim.blogspot.com]

Baca Juga

Mengapa Tak Ada Yang Hafal Alkitab? Jawaban Pendeta Ini Jadi Senjata Makan Tuan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan